Economic Review – Setelah sukses dengan APTI tahun lalu, Economic Review kembali menggelar acara Anugerah Perusahaan Terbuka (Tbk) Indonesia 2015 untuk kedua kalinya. Acara ini merupakan penganugerahan yang ditujukan untuk perusahaan – perusahaan terbuka yang ada di Indonesia.

Dalam penilaian tersebut, ada 9 kategori yang dinilai antara lain : Finance, Risk Management, Human Capital, Marketing, IT, CSR, Corporate Communication, Corp.Sec dan CEO. Untuk penilaian sendiri, perusahaan tersebut dinilai dari juri yang handal di bidangnya masing – masing seperti dari Economic Review, IPMI International Business School dan Sinergi Daya Prima.

Berikut beberapa pemenang pada Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia 2015

KATEGORI BANK

BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), Tbk

BNI

 Seperti Bank pada umumnya peranan PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk adalah untuk mendukung perekonomian Indonesia semakin strategis dengan munculnya inisiatif untuk melayani masyarakat dari Sabang sampai Merauke.

 Bank BNI juga memiliki tugas untuk membantu ekonomi rakyat dan  berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi nasional. Selain itu masih banyak lagi tugas yang diemban oleh Bank BNI, antara lain dapat menjadi mitra dalam membantu masyarakat yang berhubungan dengan keuangan.

 Dengan begitu banyak tugas yang diemban untuk mendukung perekonomian Indonesia maka pantas rasanya jika pada Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia 2015 Bank BNI diapresiasi oleh Majalah dengan penghargaan pemenang dalam kategori Bank (Persero), Tbk yang diberikan langsung oleh Dana Afriza, MBA – Director of Corporate Communication IPMI – Juri IT.

BANK MAYAPADA INTERNASIONAL

Mayapada

 Sejak tahun 1997, Bank Mayapada sudah menjadi Bank publik. Kegitan PT. Bank Mayapada Internasional yang utama adalah menghimpun dana masyarakat dan  menyalurkan dana tersebut melalui pinjaman dalam bentuk fasilitas kredit.

 Kegiatan perusahaan berfokus pada usaha retail dan consumer serta melayani dengan komitmen demi untuk mendapatkan kepuasan masyarakat. Bank Mayapada selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan terus melakukan perbaikan.

 Sama seperti pada ajang Anugerah Perusahaan Terbuka (Tbk) Indonesia 2015, PT. Bank Mayapada Internasional berhasil meraih meraih kemenangan dalam kategori Bank (Persero), Tbk versi Majalah Economic Review yang diserahkan langsung oleh Andriani Sariwardhani, SE, M.Si – Redaksi Ahli Majalah Economic Review – Juri CSR.

BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL, TBKArtha graha

 Bank Artha Graha Internasional, Tbk berkomitmen untuk menjadi lembaga keuangan yang terkemuka dan selalu menghasilkan yang terbaik dengan memberikan layanan prima untuk mewujudkan kepedulian terhadap kemanusiaan, sosial dan budaya.

 Hingga saat ini Bank Artha Graha Internasional sudah menjadi satu dari kebanyakan Bank yang dipercaya oleh masyarakat untuk lembaga keuangan yang kredible.

 Pada Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia 2015 lalu, Bank Artha Graha juga menunjukkan mampu bersaing dengan menyabet penghargaan sebagai salah satu pemenang dalam kategori Bank (Persero), Tbk.

Selamat dan Sukses untuk semua pemenang Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2015. Indah